Selasa, 26 Maret 2013

KLUB SEPAK BOLA BINTANG MUDA DUSUN SEMBATU DESA HILIR KECAMATAN BALAI BATANG TARANG


DOKUMENTASI TURNAMENT SEPAK BOLA TAYAN CUP I DI KECAMATAN BALAI

A.SEJARAH KLUB BINTANG MUDA

BINTANG MUDA terbentuk pada tahun 1999 yang dibentuk oleh Ekorahmanto ,Robianto dan kawan-kawan didusun Sembatu desa Hilir Kec.Balai. Manager pertama Saudara adalah Jamian,,,,,
BINTANG MUDA berdiri antara perkumpulan remaja Dusun sembatu yang memiliki talenta Bermain Bola ala total Futball yang bagus,muncul ide tersebut karena sudah lamanya  sepak bola sembatu mati. Talaenta bermain bola Dusun sembatu  memang terkenal bagus dan baik di era 80 an,,,yang dulunya bernama IKPS ( Ikatan Pemuda Sembatu ). Namun tidak adanya pembinaan sampai pada tahun 1999 terbentuk lagi oleh eko ,robi dan kawan-kawan .Sejarah sepek bola sembatu cukup panjang ,karena banyak pemain yang bertalenta banyak melahirkan Bintang yang banyak disumbangkan untuk TIM NAS Kec.Balai d,era 80 han hingga 2000 diantaranya  : HAMRA,JAMIAT,MULYADI KADOI,SUDIRMAN,HENDRI,JINTOR, dan di era tahun 2000 - 2008 diantaranya : EKORAHMANTO,JULIANTO,ROBINATO,LISINIUS ,LEKSI, di Era 2008- Sekarang : LISINIUS ,RONIANTO,ASEP,LEKSI, mereka adalah Bibit Muda sembatu yang bergabung sampai saat ini di TIM NAS Kec.Balai,,,,Bahkan RONIANTO adalah Bibit Bintang Muda Sembatu yang menjadi TIM KAB.SANGGAU Sampai saat ini. 
BINTANG MUDA sampai saat ini masih eksis berbagai tropi telah diangkat,,,dan saat ini kepengurusan telah berganti dan dipimpin oleh ARI LAIANDRI ( ARI ) dan ditukangi oleh MULYADI KADOI,,,Bravo BINATANG MUDA mudah mudahan tetap berjaya,,,,dan tidak ada perpecahan di  dalam Klub yang kita banggakan.


oleh : Eko rahmanto
www.fauzanponsel.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar